Owen Hargreaves MU Akan Makin Kuat Jika Rekrut 3 Pemain Ini

Sabtu, 14 Maret 2020 10:56 WIB


MU-INDO - Owen Hargreaves menyebut Manchester United akan jadi makin kuat dengan merekrut tiga pemain baru yang tepat di sejumlah posisi.

Setan Merah menunjukkan grafik penampilan yang menanjak belakangan ini. Hal tersebut tampaknya tak lepas dari kehadiran seorang Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu kini menjadi pemimpin baru United dari lini tengah. Ia memberikan kontribusi besar dengan sumbangan gol maupun assistnya.

Peringkat Setan Merah pun membaik berkat hasil-hasil positif ini. Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini nangkring di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Jadon Sancho

Owen Hargreaves mengatakan skuat Manchester United saat ini memang sudah bagus. Akan tetapi ia menganggap tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih bisa menambah pemain baru untuk membuat mereka makin tangguh.

Yang pertama adalah pemain di sektor sayap kanan. Nama yang ia rekomendasikan adalah winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

“Ini bukan tentang kuantitas, ini tentang kualitas," buka Hagreaves pada Premier League Production.

“Jika Anda dapat memiliki Jadon Sancho - mereka membutuhkan pemain sayap kanan - Sancho yang bermain di sisi sayap kanan akan membuat perbedaan besar," cetusnya.

“[Jude] Bellingham berusia 16 atau 17, ia akan menjadi pemain super tetapi Anda membutuhkan seseorang sekarang yang sudah jadi sekarang," tegasnya.


Wilfred Ndidi

Saat ini Manchester United tak memiliki banyak stok gelandang bertahan. Di pos tersebut hanya ada Nemanja Matic yang sudah menua dan Scott McTominay, yang sejatinya adalah seorang gelandang tengah.

Owen Hargreaves pun merasa bahwa United harus mendatangkan gelandang bertahan baru. Kandidat yang pas menurutnya adalah pilar Leicester City, Wilfred Ndidi.

“Saya pikir mereka membutuhkan tipe Ndidi, seorang gelandang defensif yang berdiam diri di areanya. Jika Anda memiliki [Paul] Pogba dan [Bruno] Fernandes maka saya pikir Anda perlu yang gelandang defensif di sana," tegasnya.


Harry Kane

Manchester United sebelumnya berburu striker baru. Sebab mereka cuma punya Marcus Rashford di depan.
United sempat dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah bomber Tottenham, Harry Kane.

Kini mereka sudah memiliki Odion Ighalo. Dan meski ia cuma didatangkan dengan status pinjaman, namun Owen Hargreaves merasa bahwa Setan Merah tak perlu merekrut striker baru lagi, termasuk Kane.

"Harry Kane adalah rekrutan impian tetapi mereka tidak membutuhkannya," pungkasnya.

Manchester United sekarang punya kans untuk finis di zona empat besar. Eks tim Owen Hargreaves itu hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di peringkat empat klasemen.