Bruno Fernandes Sukses Bungkam Mulut Pep Guardiola

Senin, 09 Maret 2020 09:31 WIB


MU-INDO - Pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, mendapat sorotan ketika timnya menghajar Manchester City dengan skor 2-0. Selain mencetak assist, Bruno Fernandes juga sukses membungkam mulut Pep Guardiola.

Fernandes menjadi kreator gol pertama Manchester United ke gawang City di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) waktu setempat. Umpannya di menit ke-30 berhasil dikonversi menjadi gol oleh Anthony Martial.

Dalam posisi memimpin 1-0, Manchester United sukses membuat City tak berdaya. Berbagai provokasi pun di lakukan kubu Manchester City, salah satunya ketika pelatih Pep Guardiola membuang bola yang hendak diambil Bruno Fernandes ketika throw-in (lemparan ke dalam).

Tak sampai di situ, Guardiola juga terlihat berbicara sesuatu kepadanya. Namun, Bruno Fernandes tidak tersulut emosinya. Dia justru menempelkan jari telunjuk ke bibirnya untuk meminta Guardiola diam.

Mulut Guardiola benar-benar bungkam setelah Manchester United mencetak gol kedua di menit ke-90 lewat aksi Scott McTominay. Skor 2-0 menandai kemenangan United atas City di Derbi Manchester.