Everton Bukanlah Lawan Yang Bisa Dipandang Sebelah Mata

Minggu, 01 Maret 2020 10:44 WIB


MU-INDO - MU akan kembali bermain dalam ajang Premier League pada hari Minggu (1/3/20) malam WIB nanti. Mereka akan bertandang ke markas Everton.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu punya modal berharga sebelum datang ke Goodison Park. MU baru saja menang 5-0 atas Club Brugge pada ajang Liga Europa.

Namun, Everton bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. The Toffees mengalami kebangkitan setelah ditangani manajer asal Italia Carlo Ancelotti.

Eks striker MU, Dimitar Berbatov cukup senang dengan kedatangan Bruno Fernandes. Menurutnya sang pemain sudah memberikan dampak yang bagus di Old Trafford.

"MU dalam kondisi yang bagus dan kedatangan Bruno Fernandes telah memberi mereka harapan untuk finis di empat besar," kata Berbatov kepada Betfair.

"Fernandes menambahkan kreativitas ke MU dan sebagai striker, saya akan senang bermain di depannya karena dia adalah tipe gelandang yang selalu ingin bermain dengan Anda."

Kendati demikian, Berbatov menilai pertemuan melawan Everton akan menjadi laga yang sulit untuk Setan Merah. Ia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

"MU juga telah bertahan dengan baik dan mereka harus bermain dengan sangat disiplin melawan tim Everton yang telah meningkat secara dramatis di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Saya bisa melihat hasil imbang di sini."