Manchester United Membidik Poin Penuh Saat Menjamu Watford

Minggu, 23 Februari 2020 12:02 WIB


MU-INDO - Manchester United membidik poin penuh saat menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-27. Kemenangan jadi harga mutlak yang diusung Setan Merah.

Pertandingan akan berlangsung di Staion Old Trafford di kota Manchester, Minggu (23/2/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar tepatnya pukul 21.00WIB.

Saat ini Manchester United berada di posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League, berbekal 38 poin. Sedangkan Watford berada di peringkat ke-19 dengan 24 poin.

Laga ini diprediksi akan menjadi ajang comeback Scott McTominay yang sudah kembali berlatih bersama skuat Setan Merah. Sejak Boxing Day, sang pemain berkutat dengan urusan cedera.

Comeback bukan satu-satunya skenario yang bisa dijalankan pada laga ini. Di kubu Watford, mereka juga berpeluang memainkan bek sayap Kiko Fermenia yang sudah sembuh pasca cedera selama 7 pertandingan terakhir.

Sekadar informasi, Manchester United telah memenangkan 16 dari 18 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi. Tetapi Desember lalu, mereka kalah 0-2 saat melawat ke Vicarage Road.

Prakiraan Susunan Pemain
Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Bailly; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Shaw; Fernandes; James, Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Watford (4-2-3-1): Foster; Mariappa, Kabasele, Cathcart, Masina; Hughes, Capoue; Sarr, Doucoure, Deulofeu; Deeney.
Pelatih: Nigel Pearson.