Pogba Akan Segera Bermain Kembali Untuk Manchester United

Senin, 17 Februari 2020 16:08 WIB


MU-INDO - Ole Gunnar Solskjaer membagikan informasi teranyar tentang proses pemulangan gelandang terbaiknya, Paul Pogba. Dia yakin tidak lama lagi fans Manchester United bisa melihat pemain kesayangan mereka.

Pogba sudah menepi sejak Desember lalu karena cedera pergelangan kaki. Sebelumnya, awal musim ini dia juga sempat cedera dan menepi beberapa bulan.

Tercatat Pogba baru delapan kali bermain untuk MU, jelas tidak cukup bagi gelandang yang digadang-gadang sebagai pemimpin skuad Setan Merah. Uniknya, Pogba tidak lepas dari kritik meski sudah lama tidak bermain.

Proses pemulihan Pogba cukup lama, MU jelas kesulitan tanpa pemain sekelas POgba. Sekarang, Solskjaer mengatakan bahwa Pogba mulai mendekati tahap akhir dalam proses pemulihannya.

Pogba sudah mulai berlari, melahap latihan dalam ruangan. Jika semuanya berjalan lancar, tidak lama lagi Pogba bisa berlatih penuh.

"Dia sudah mulai berlari di treadmill, jadi dia semakin dekat [untuk kembali bermain] -- dia sudah menepi sangat lama jadi semoga kami bisa segera menyambutnya kembali," buka Solskjaer.

"Paul adalah pemain penting bagi kami, tapi kami pun sudah mempelajari banyak hal dari pemain-pemain lainnya. Beberapa pemain sudah benar-benar bangkit dan memikul tanggung jawab, serta membuktikan apa yang bisa mereka lakukan dan apa peran mereka untuk MU."

Absennya Pogba jelas merepotkan, Solskjaer tidak membantah hal tersebut. Namun, justru kondisi itulah yang jadi alasan kuat bagi MU untuk terus membangun tim.

"Selalu ada kesempatan [untuk pemain lain], tapi jelas tidak beruntung ketika salah satu pemain terbaik Anda cedera. Namun itu adalah bagian dari berada di sini," sambung Solskjaer.

"Saya tidak boleh mengasihani diri sendiri karena banyaknya pemain yang cedera -- kami sedang membangun skuad yang bisa mengatasi masalah itu," tandasnya.