Lampard Waspada Bruno Fernandes Jelang Chelsea VS MU

Senin, 17 Februari 2020 05:43 WIB


MU-INDO - Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai perekrutan Bruno Fernandes membuat Manchester United (MU) lebih kuat. Hal tersebut dikatakan Lampard jelang Chelsea vs MU dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB di Stamford Bridge.

"Saya kira mereka tim kuat dan akan lebih kuat karena mereka telah berbisnis dengan bagus," kata Lampard seperti dilansir Manchester Evening News.

Seperti diketahui, MU mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Bruno, Setan Merah juga mendaratkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Khusus untuk Bruno, sang pemain tampaknya akan dimainkan di laga melawan Chelsea nanti. Lampard pun menilai, pemain asal Portugal itu punya kualitas.

"Saya kira Bruno pemain papan atas. Dia mencetak banyak gol dan saya tahu rekornya," kata Lampard.

"Kami harus berpikir bahwa Bruno akan mencoba mencetak sejarah di Liga Inggris. Saya kira mereka tim papan atas," ujarnya menambahkan.

Chelsea mengusung misi balas dendam usai dua kali dipencundangi MU pada pertemuan sebelumnya. MU mengalahkan Chelsea 4-0 pada laga pembuka musim dan 2-1 di Piala Liga. Lampard menambahkan, MU pastinya akan berusaha finis di empat besar pada akhir musim. Itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bermain habis-habisan di laga nanti.

Namun demikian, Lampard yakin Chelsea punya kapasitas untuk memetik tiga poin. "Kami telah mengira, pertandingan akan sulit tetapi kami harus percaya kepada diri kami," kata Lampard mengakhiri.