Alan Shearer Memprediksi Paul Pogba Akan Pindah Dari Manchester United

Selasa, 11 Februari 2020 11:59 WIB


MU-INDO - Mantan bintang timnas Inggris, Alan Shearer, memberikan prediksinya pada masa depan Paul Pogba. Alan Shearer begitu yakin bahwa Paul Pogba akan pindah dari Manchester United pada awal musim depan.

Paul Pogba sempat mengutarakan niat untuk pindah dari United pada akhir musim 2018/2019 lalu. Dia pun sudah berupaya pindah dan agennya bergerak untuk membuat tawaran ke beberapa klub top Eropa.

Real Madrid urung membelinya karena sudah punya Fede Valverde. Juventus tidak pernah mengajukan tawaran pada United. PSG pun tidak menunjukkan ada gelagat serius untuk membeli Paul Pogba.

Pada akhirnya, Paul Pogba tetap bermain di United pada musim 2019/2020. Hanya saja, nasib buruk dialaminya. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera beruntun dan harus absen pada sebagian besar musim ini.

Paul Pogba ingin pindah dari United karena kecewa dengan progres klub. Pemain asal Prancis tidak senang karena Setan Merah bukan tim yang bersaing untuk gelar juara. Dia ingin membela tim yang bersaing untuk merebut gelar.

Kini, situasi Paul Pogba tengah tidak bagus. Dia terpuruk karena cedera yang dialami. Sebelum cedera, performa eks pemain Juventus tersebut juga cukup buruk. Jadi, sangat mungkin dia akan pindah atau dilepas United.

"Prediksi saya adalah United akan memotong kekalahan mereka dan mencoba mengingkari kesempatan empat tahun yang sebenarnya itu bukan rencana mereka," kata Alan Shearer.

"Saya pikir dia [Paul Pogba] mungkin akan merasa sedikit kecewa dengan apa yang terjadi di United. Ini akan menjadi masalah bagi kedua belah pihak," sambung mantan pemain Newcastle United tersebut.

Kabar terbaru, United tidak lagi akan ngotot mempertahankan Paul Pogba. Kini, mereka sudah punta formula baru di lini. Bruno Fernandes baru saja dibeli dari Sporting CP. United sudah punya gelandang andalan pengganti Paul Pogba.

Bahkan, dikutip dari beberapa media di Inggris, United akan memberi diskon untuk harga jual Paul Pogba. Setan Merah bakal memberi potongan harga hingga 30 juta pounds bagi klub yang berminat membelinya.

Paul Poga sejauh ini telah memainkan 143 laga untuk Manchester United. Dia telah mencetak 31 gol. Paul Pogba ikut memberikan gelar juara EFL Cup dan Liga Europa untuk Manchester United.