Jack Grealish Di Sebut Bisa Hadirkan Sihir Eric Cantona

Kamis, 06 Februari 2020 13:13 WIB


MU-INDO -  Manchester United mendapat saran untuk membeli Jack Grealish pada bursa transfer awal musim 2020/2021 mendatang. Sebab, gelandang Aston Villa itu disebut berpotensi menjadi Eric Cantona baru untuk Setan Merah.

Manchester United bergerak aktif pada dua bursa transfer terakhir. Pada awal musim, United mampu membawa Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire ke Old Trafford.

Sedangkan, pada bursa transfer Januari 2020, United membawa Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Fernandes dibeli dengan harga 55 juta euro dan Ighalo dipinjam dari Shanghai Shenhua sampai akhir musim 2019/2020.

Lima pemain baru tersebut diyakini bisa membuat United makin tangguh. Namun, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini masih belum puas. Solskjaer masih butuh tambahan pemain baru pada awal musim 2020/2021 mendatang.

Pelatih veteran Inggris, Neil Warnock, menilai sosok Jack Grealish bakal menjadi pelengkap bagi skuad Manchester United musim depan. Pemain berusia 24 tahun bisa menjadi faktor kunci, seperti Eric Cantona di masa yang lalu.

"Saya pikir Jack Grealish bakal menjadi transfer yang hebat untuk United," buka Neil Warnock.

"Ketika Anda berpikir tentang Eric Cantona, seorang pemain yang punya 'sihir', maka Grealish akan cocok dengan United dan dia masih muda. Saya pikir dia akan menjadi transfer yang bagus," kata Neil Warnock.

United memang disebut berminat untuk membeli Jack Grealish. Dia sempat masuk dalam bidikan pada awal musim 2019/2020 ini. Setan Merah ingin membeli gelandang asal Inggris itu sebagai kandidat pengganti Paul Pogba yang berniat pindah.

ack Grealish musim ini tampil bagus untuk Aston Villa. Dia sudah mencetak tujuh gol dan enam assist di Premier League. Sejauh ini, dia menjadi top skor bagi Aston Villa. Jack Grealish pun dianggap sudah menjadi pemain yang dewasa.

"Jack Grealish sudah dewasa. Saya pikir selama 18 bulan atau dua tahun terakhir dia telah matang melampaui semua pengakuan dan dia akan menjadi lebih baik," kata Neil Warnock.

"Dia pemain yang sedikit flamboyan, manajer terkadang berpikir dua kali tentang itu dalam tim, tetapi jika melihat kontribusinya sekarang, dia punya segalanya," ucapnya.

Selain Jack Grealish, Manchester United juga dikaitkan dengan satu gelandang kreatif lain. Pemain yang dimaksud yakni James Maddison dari Leicester City.