Solskjaer Telah Melakukan Beberapa Persiapan Jelang Baku Hantam Dengan Chelsea

Rabu, 05 Februari 2020 13:49 WIB


MU-INDO - Ole Gunnar Solskjaer puas bisa memberikan waktu istirahat sejenak untuk pemain-pemain Manchester United di awal jeda musim dingin ini. Skuad MU pun bakal menjalani pemusatan latihan bersama untuk mempersiapkan tim.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton akhir pekan lalu, MU memasuki jeda musim dingin sampai kembali untuk menyambangi Chelsea pada 18 Februari 2020 mendatang. Kesempatan ini seharusnya bisa dimanfaatkan pemain MU dengan baik.

Kabarnya, MU berencana mengangkut para pemain untuk menjalani pemusatan latihan di lokasi dengan cuaca yang lebih hangat. Lokasi tepatnya masih dirahasiakan, mungkin ke Marbella di Spanyol.

Kini, Solskjaer membongkar apa rencana MU selengkapnya untuk jeda musim dingin ini. 

Jeda musim dingin ini datang di waktu yang tepat. MU memang butuh istirahat sejenak untuk menyelesaikan sejumlah masalah, mempersiapkan tim, lalu melaju sebaik mungkin ketika harus kembali bertanding nanti.

"Mereka [para pemain] akan berlibur selama setidaknya sepekan dan kami akan lebih banyak beristirahat sebab kami baru melawan Chelsea di hari Senin [Selasa dini hari WIB," buka Solskjaer.

"Jadi kami akan berkumpul bersama Sabtu ini (8 Februari) dan setelahnya kami akan menjalani pemusatan latihan bersama, mengerjakan beberapa hal berbeda."

Pemusatan latihan bersama merupakan cara terbaik untuk membangun kedekatan skuad. Dengan kedatangan pemain baru sepeti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, kesempatan ini bagus untuk menyatukan skuad.

"Tentu saja, kami mendapatkan beberapa pemain baru, semoga kami bisa menyatukan mereka dengan skuad," sambung Solskjaer.

"Pemain-pemain kami sudah sangat fantastis. Kami harus melakukannya [mendatangkan pemain baru], dengan segala cedera yang mengganggu."

"Kami terlalu bergantung pada pemain yang ada untuk bermain lebih banyak dari yang seharusnya dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik," tandasnya.