Edwin Van Der Sar Siap Kembali Ke Manchester United Sebagai Direktur Olahraga

Selasa, 15 Oktober 2019 11:34 WIB


MU-INDO - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Legenda mereka, Edwin van der Sar menyatakan tertarik untuk berkarir lagi di Old Trafford suatu saat nanti. Sejak musim lalu, United tengah berburu seorang Direktur Olahraga yang baru. Hal ini dikarenakan Ed Woodward merasa butuh bantuan untuk mengatur proses transfer timnya.

Salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi itu adalah Edwin van der Sar yang saat ini menjadi CEO Ajax Amsterdam. Namun dalam beberapa kesempatan, kiper legendaris MU itu mengatakan masih enggan mengambil pekerjaan tersebut.

Namun baru-baru ini, van der Sar mengisyaratkan bahwa ia sudah berubah pikiran dan tertarik menangani United. Selain keluarga saya, Istri saya dan anak-anak saya, saya memiliki dua hal yang sangat saya cintai, buka van der Sar.

Dua Klub Berarti

Van der Sar mengakui bahwa sepanjang karirnya, ia sangat mencintai Ajax Amsterdan dan Manchester United yang ia nilai berperan besar dalam karirnya. Cinta pertama saya adalah Ajax, klub yang memberikan kesempatan bagi saya untuk berkembang. Mereka mengamati permainan saya dan memberikan saya kesempatan untuk bersinar di dunia sepakbola. Cinta saya berikutnya adalah klub terakhir saya, Manchester United. Mereka memberikan perhatian, pengakuan dan segalanya bagi saya di fase akhir karir saya.

Tertarik Kembali

Van der Sar akhirnya mengakui bahwa ia tertarik kembali berkarir di United. Namun ia menegaskan bahwa saat ini ia tengah fokus untuk belajar sebanyak mungkin di Ajax sebelum kembali ke Old Trfford. Tentu saja saya tertarik, saya tertarik dengan sebuah posisi di klub Manchester United. Namun saya masih perlu belajar lebih banyak di Ajax, mengembangkan diri saya lebih baik lagi di sini. Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. United adalah klub yang fantastis yang diikuti banyak orang di seluruh dunia. Semua orang ingin bermain untuk mereka dan juga bekerja untuk mereka." ia menandaskan.

Belum ada Pertanda

Meski dirumorkan akan menunjuk Direktur Olahraga, hingga saat ini United belum menunjukkan tanda-tanda akan merekrut Direktur Olahraga. Yang terbaru, Ed Woodward mengatakan bahwa ia percaya proses perekrutan pemain United saat ini sudah berjalan dengan baik tanpa Direktur Olahraga.