Bruno Fernandes Mengaku Ngefans Manchester United Gara-Gara Cristiano Ronaldo

Jum'at, 31 Januari 2020 05:55 WIB


MU-INDO - Rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes mengaku mulai jatuh cinta dengan Setan Merah semenjak menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo. Fernandes baru saja resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain 25 tahun itu digaet dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus.

Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro yang terdiri dari tiga klausul berbeda. Bruno Fernandes tumbuh besar menyaksikan masa keemasan Ronaldo bersama Manchester United pada medio 2000-an silam. Kala itulah benih-benih cinta mulai mekar.

"Rasa cinta saya terhadap Manchester United dimulai ketika saya menyaksikan Cristiano Ronaldo bermain dan sejak saat itu saya menjadi fans berat klub hebat ini," ungkap Bruno di laman resmi Manchester United.

"Bagi saya bisa bermain untuk Manchester United rasanya luar biasa, saya bekerja keras untuk mencapai momen ini dan say bisa menjanjikan fans bahwa saya akan melakukan segalanya untuk membawa kesuksesan trofi kepada kita," tambahnya.

Bruno Fernandes memang menjadi incaran Manchester United sejak lama. Setelah negosiasi yang berjalan cukup alot dengan Sporting, Setan Merah akhirnya suskes mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Saya ingin berterima kasih pada Sporting atas segala yang mereka lakukan untuk saya. Sangat mengejutkan mendengar kata-kata manis yang dikatakan tentang saya dari para pemain yang dulu bermain untuk tim ini," tutur Bruno Fernandes.

"Terima kasih banyak untuk Ole Gunnar Solskjaer dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada saya dan saya tak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan," tukasnya.

Bruno Fernandes bisa jadi bakal menjalani debutnya berseragam Manchester United dalam laga kontra Wolverhampton pada akhir pekan ini.