MU Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Selasa, 28 Januari 2020 06:09 WIB


MU-INDO - Manchester United diberitakan benar-benar bertekad untuk mengamankan jasa Bruno Fernandes. Tim berjulukan Setan Merah disebut tengah menaikkan tawaran kepada Sporting Lisbon agar sang playmaker menjadi milik mereka.

Membeli playmaker baru merupakan prioritas Manchester United di bursa transfer kali ini. Setan Merah memang memiliki masalah dengan kreativitas mereka sehingga mereka kesulitan untuk memaksimalkan serangan mereka.

Sejauh ini ada satu nama yang gencar dirumorkan akan bergabung dengan MU. Ia adalah Bruno Fernandes yang saat ini tengah memperkuat klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

A Bola melansir bahwa Manchester United saat ini tengah bertekad untuk segera menyelesaikan transfer ini. Mereka diberitakan bersedia menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain. Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini mengirimkan proposal terbaru mereka untuk mendatangkan jasa Fernandes.

Pada awalnya Manchester United hanya bersedia membayar di kisaran angka 45 juta Euro. Namun kali ini mereka siap membayar sebesar 55 juta Euro + 5 juta Euro dalam bentuk klausul. Tidak hanya itu, Sporting akan mendapatkan bonus sebesar 10 juta Euro jika sang pemain berhasil mencapai beberapa prestasi di skuat Setan Merah.

Menurut klaim tersebut, tawaran baru MU ini disambut dengan baik oleh manajemen Sporting Lisbon. Mereka menilai tawaran ini jauh lebih baik dari tawaran MU sebelumnya. Untuk itu mereka siap berdiskusi lebih lanjut dengan perwakilan MU untuk transfer ini.

Menurut laporan tersebut, kedua tim sama-sama optimistis bahwa transfer ini bakal kelar sebelum bursa transfer ditutup. MU diberitakan akan mendatangkan satu pemain lagi selain Fernandes. Mereka butuh tambahan striker untuk menggantikan peran Marcus Rashford di lini serang mereka.