Bruno Fernandes Pasti Gabung MU di Bulan Januari 2020

Rabu, 22 Januari 2020 05:59 WIB


MU-INDO - Sebuah informasi terungkap mengenai saga transfer Bruno Fernandes. Sporting Lisbon diberitakan pasti melepaskan sang playmaker ke Manchester United di bursa transfer kali ini. Sempat meredup, rumor transfer Fernandes ke MU mulai ramai diberitakan di musim dingin ini. Setan Merah menjadikan sang playmaker buruan utama mereka di bursa transfer kali ini.

United diberitakan sudah terlibat negosiasi dengan tim asal Portugal tersebut. Namun hingga saat ini mereka belum menyepakati mahar transfernya.

Goal International mengklaim bahwa MU pasti mendapatkan Fernandes di bursa transfer ini. Mereka menyebut Sporting tidak punya pilihan lain selain melepaskannya.

Menurut laporan tersebut, penyebab ketidaksepakatan antara MU dan Sporting untuk transfer Fernandes karena Sporting menaikkan harga sang pemain.

Mereka meminta bayaran sebesar 80 juta Euro. Sementara Manchester United hanya bersedia membayar sekitar 60 juta Euro saja untuk jasa sang pemain. Itulah mengapa hingga saat ini MU belum kunjung mengamankan jasa Fernandes.

Menurut laporan tersebut, Sporting nampaknya bakal menyerah dan menerima tawaran MU tersebut.

Sporting saat ini tengah mengalami krisis finansial yang cukup parah. Untuk itu mereka membutuhkan dana segar dari penjualan Fernandes di bursa transfer kali ini.

Mengingat MU satu-satunya tim yang tengah bernegosiasi dengan mereka, dan karena MU bersikukuh tidak mau menaikkan tawaran mereka, maka Sporting diberitakan bakal menerima tawaran MU tersebut.

Menurut laporan lain yang beredar di Eropa, transfer Fernandes ke MU akan kelar di pekan ini. Namun jika ada halangan, sang pemain paling lambat akan bergabung dengan MU pada tanggal 31 Januari mendatang.