Manchester United Lakukan Segalanya Demi Marcus Rashford

Jum'at, 17 Januari 2020 05:29 WIB


MU-INDO - Sejauh musim ini bergulir, Rashford nangkring di papan atas daftar top scorer EPL. Ia sudah mencetak 14 gol dan empat assist!

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa pihak klub bakal melakukan segalanya demi kebugaran Marcus Rashford. Rashford mengalami masalah pada punggungnya saat Man United mengalahkan Wolverhampton 1-0 di Old Trafford dalam ajang Piala FA, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Padahal, Rashford masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64. Namun, ia terpaksa harus ditarik keluar 16 menit berselang. Terdekat, Man United akan melakoni laga bertajuk Derbi North West melawan pemuncak klasemen sementara yang belum terkalahkan, Liverpool, pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (19/1).

"Dia bisa pulih dengan cepat dan dia akan bermain dengan sedikit rasa sakit, pasti, jika dia mampu, jika itu bukan cedera yang buruk," ucap Solskjaer.

"Tetapi, kami melihat bahwa dia telah berjuang keras belakangan ini. Tetapi, dia kini lebih ke kelelahan."

"Dia benar-benar bagus musim ini sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit pada hari Minggu."

"Jika tidak, kami akan bermain tanpanya," tambahnya.

Yang menarik, Man United masih menjadi satu-satunya klub yang gagal dikalahkan Liverpool musim ini di EPL. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.