Pep Guardiola Khawatir Manchester United Bikin Comeback

Rabu, 08 Januari 2020 10:10 WIB


MU-INDO - Manchester City memetik kemenangan 3-1 atas Manchester United di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Pelatih City, Pep Guardiola, mengantisipasi comeback Setan Merah.

Melawat ke markas United di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020) City menang berkat gol Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira. Man United sendiri cuma bisa membalas lewat gol Marcus Rashford di babak kedua.

Meski kalah, United masih memiliki kesempatan melakoni leg kedua yang berlangsung 30 Januari 2020 mendatang. Di laga itu Pep khawatir Setan Merah bakal tampil habis-habisan untuk membalik ketertinggalan.

"Ini belum berakhir. Kami memiliki satu pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang terjadi. Tentu saja Manchester United dapat comeback." kata Guardiola.

Keyakinan Guardiola bukan tanpa alasan. Di ajang Liga Champions musim lalu, United juga menelan kekalahan kandang, tetapi bisa bangkit mencetak comeback ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain di fase gugur.

"Tahun lalu di sini mereka kalah dari PSG dan mereka lolos (di Liga Champions). Mereka memiliki baju yang berarti sejarah dan kebanggaan," kata Guardiola.