Solkjaer Menganggap Imbang Lawan Wolverhampton Adalah Hasil yang Adil

Minggu, 05 Januari 2020 04:20 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya mengenai laga melawan Wolverhampton. Solskjaer menilai hasil imbang di Mollineux itu adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

Manchester United memulai perjalanan mereka di ajang FA Cup dini hari tadi. Mereka menantang Wolverhampton untuk memperebutkan satu tiket di babak keempat FA Cup. Namun laga di Mollineux Stadium itu berakhir imbang. Kedua tim gagal mencetak gol sehingga mereka harus melakoni laga ulang di awal Februari 2020 mendatang.

Solskjaer percaya bahwa Wolverhampton adalah lawan yang merepotkan bagi timnya. "Mereka [Wolverhampton] adalah tim yang bagus, mereka kuat dan juga memiliki permainan fisik yang bagus," ujar Solskjaer kepada BT Sports.

Solskjaer menilai bahwa timnya sebenarnya bermain dengan cukup baik saat bertamu ke Mollineux Stadium. Namun ia juga mengakui Wolves tamnpil tidak kalah apiknya sehingga mereka hanya mampu meraih hasil imbang di laga ini.

"Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama. Kami mendominasi penguasaan bola, namun mereka [Wolves] membalikkan situasi di babak kedua dan membuat pertandingan menjadi semakin sulit."

Solskjaer juga percaya bahwa hasil imbang di Mollineux itu merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Ia percaya kedua tim sudah memberikan kemampuan terbaik mereka, sehingga hasil imbang ini layak didapatkan kedua tim.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang, dan saya rasa imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua tim." ujarnya.

Pada tengah pekan nanti, Manchester United harus melakoni sebuah pertandingan yang sulit. Mereka harus berhadapan dengan Manchester City di pertandingan Semifinal Carabao Cup musim ini.