Solskjaer : Dia Tidak Tahu Saya

Sabtu, 04 Januari 2020 13:59 WIB


MU-INDO - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat suara atas kritik yang dilontarkan Robin van Persie. Menurut Solskjaer pelatih asal Belanda itu tidak memiliki hak untuk mempertanyakan gaya kepelatihannya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan BT Sports, van Persie mengritik koleganya itu menyusul kekalahan United dari Arsenal. Ketika itu van Persie mengatakan kalau Solskjaer seharusnya lebih galak pada pemainnya.

"Saya ingin melihatnya sedikit lebih kejam, marah saja. Sata melihatnya tersenyum setelah pertandingan seperti itu. Ini bukan saatnya untuk tersenyum," kata van Persie saat itu. 

Menanggapi kritikan tersebut, Solskjaer menegaskan kalau dirinya tidak terkesan dengan komentar van Persie. "Saya tidak tahu Robin dan Robin tidak mengenal saya. Dia tidak punya hak untuk mengkritik gaya manajemen saya dan saya tidak akan berubah. Itu pasti," tegasnya.

Penampilan United sejauh ini memang belum terbilang konsisten. Kekalahan atas Arsenal membuat posisi United ada di peringkat kelima atau satu strip di bawah Chelsea.