Romero Jadi Penjaga Gawang Utama MU Saat Hadapi Wolverhampton Nanti

Sabtu, 04 Januari 2020 05:24 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang timnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Salah satu pertimbangan Solskjaer menunjuk Romero sebagai kiper mereka di laga itu karena pemain asal Argentina tersebut masih kekurangan menit bermain.

Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) dini hari WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Solskjaer seperti seperti biasa mengungkap pemain mana saja yang akan dia turunkan. Termasuk siapa yang akan dia turunkan di posisi penjaga gawang.

Solskjaer lantas menunjuk Romero sebagai penjaga gawang utamaMan United di laga tersebut. Romero sendiri di musim ini memang lebih sering tampil di Carabao Cup dan Liga Europa, sementara posisi penjaga gawang utama MU di Premier League selalu ditempati oleh David De Gea.

"Sergio akan bermain, dia akan berada di bawah mistar gawang. Dia selalu tampil luar biasa saat tampil," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Musim ini dia belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Namun saat dibutuhkan, dia selalu menampilkan performa terbaik," pungkasnya.

Romero sendiri bergabung dengan Man United pada 2015 yang laluusai didatangkan secara Cuma-Cuma dari Sampdoria. Sejak saat itu Romero telah tampil sebanyak 51 kali di semua kompetisi dengan koleksi 32 clean sheet.