Solskjaer Dapat Kabar Baik Jelang Jadwal Padat per Januari 2020

Selasa, 31 Desember 2019 17:52 WIB


MU-INDO - Kembalinya Eric Bailly ke skuad The Red Devils jadi kabar baik untuk pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer jelang laga jadwal padat pada Januari 2020. Setelah absen lama, Eric Bailly akhirnya kembali bergabung ke skuad Manchester United pada penghujung tahun ini.

Pemain timnas Pantai Gading ini sudah terlihat dalam kondisi yang baik setelah melewati nyaris sepanjang 2019 dengan berada di ruang perawatan. Bailly sempat membuat penampilan yang meyakinkan awal tahun ini, di mana ia tampil dalam pertandingan besar melawan Arsenal dan Leicester City.

Ia juga tampil dalam kedua pertandingan Liga Champions yang tak terlupakan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi pada laga melawan Chelsea, April 2019, Bailly mendapatkan cedera ligamen medial, yang lalu membuatnya harus menepi cukup lama.

Bailly sempat kembali pada tur pramusim, sayang cedera kembali melanda ketika ia bermain melawan Tottenham Hotspur pada turnamen pra-musim. Pada saat itu, Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan bahwa Bailly tidak akan bisa bermain sampai setidaknya Natal dan prediksi tersebut ternyata benar. Penampilan Bailly dalam latihan bersama pasukan United pada Senin (30/12/2019) pagi menunjukkan bahwa bek tengah itu semakin dekat untuk kembali bermain.

Itu adalah berita baik untuk Solskjaer yang akan menghadapi tujuh pertandingan besar untuk berbagai kompetisi selama Januari 2020. Bailly mungkin saja diturunkan pada laga melawan Arsenal pertengahan pekan ini.

Sebab, Man United sedang mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menyambut laga yang akan digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates. Pertandingan Arsenal melawan Manchester United akan digelar pada Kamis (2/1/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.