Prediksi Lineup Manchester United vs Burnley

Sabtu, 28 Desember 2019 19:57 WIB


MU-INDO - Manchester United akan bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley dalam lanjutan kompetisi Premier League 2019/20 yang saat ini memasuki pekan ke-20. Pertemuan antara kedua tim ini dapat menjadi salah satu momen yang penting dalam paruh kedua perjalanan keduanya sepanjang musim ini.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan ini.

  • Kiper dan Lini Belakang:

Lini pertahanan Manchester United sudah sering mendapatkan kesulitan sepanjang berlangsungnya musim 2019/20. Tim-tim yang bermain dengan kekuatan fisik tinggi dan mengandalkan umpan silang sering memberikan kesulitan kepada mereka.

David de Gea diharapkan dapat meningkatkan performanya di bawah mistar gawang, dengan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan, Victor Lindelof dan Harry Maguire sebagai bek tengah, serta Luke Shaw sebagai bek kiri.

  • Lini Tengah:

Absennya Scott McTominay yang mengalami cedera dalam pertandingan dengan Newcastle United dapat memberikan dampak negatif bagi rencana yang ingin diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan ini.

Fred dan Paul Pogba akan mengisi posisi gelandang bertahan. Mason Greenwood akan mengisi posisi penyerang sayap kanan, dengan Andreas Pereira sebagai gelandang bertahan, dan Marcus Rashford sebagai penyerang sayap kiri.

  • Lini Depan:

Pergerakan di lini depan dan pertukaran posisi dengan pemain-pemain yang mengisi posisi penyerang sayap akan menjadi salah satu penentu bagi kemungkinan tim tamu untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Anthony Martial akan kembali mengisi posisi penyerang tengah.