Paul Pogba Comeback di Laga Kontra Watford

Minggu, 22 Desember 2019 17:19 WIB


MU-INDO - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diwartakan memiliki potensi untuk melakoni laga comeback pada pertandingan kontra Watford nanti malam. Klaim tersebut berawal dari foto yang memperlihatkan Pogba berangkat bersama rombongan pemain yang akan tampil di Vicarage Road.

Pada lanjutan pekan ke-18 Premier League, Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Watford, Minggu (22/12) malam WIB. Pada laga ini, MU membutuhkan kemenangan guna terus memberikan tekanan kepada tim-tim yang berada di atasnya sekaligus mengatrol posisi mereka di tabel klasemen.

Dilansir dari Manchester Evening News, pada laga ini Man United tampaknya akan mendapatkan suntikan tenaga baru menyusul beredarnya foto yang memperlihatkan Pogba berangkat bersama rombongan pemain yang akan tampil di Vicarage Road.

Pogba sendiri memang belum dikonfirmasi akan tampil sebagai starting XI di laga kontra Watford. Namun Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu memang segera kembali merumput usai menuntaskan proses pemulihan cedera yang membekapnya.

Pogba sendiri sudah menepi sejak akhir September lalu akibat cedera pergelangan kaki. Seharusnya pada tengah pekan kemarin sang pemain sudah kembali tampil di atas lapangan hijau, namun karena menderita sakit dia batal tampil saat menghadapi Colchester United di ajang Piala Liga Inggris.Selama Pogba menepi, Solskjaer menduetkan Fred dan Scott McTominay di lini tengah timnya.