Dimitar Berbatov Pikirkan Kembali Untuk Rekrut Erling Haaland

Jum'at, 20 Desember 2019 02:50 WIB


MU-INDO - Sebuah permintaan diberikan Dimitar Berbatov kepada manajemen Manchester United. Eks penyerang Setan Merah itu meminta mantan klubnya mempertimbangkan ulang proses perekrutan Erling Braut Haaland di bulan Januari nanti.

Musim ini, Manchester United memiliki stok terbatas di lini serang mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu ditinggal oleh dua penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di musim panas kemarin.

Beredar kabar bahwa perburuan MU atas striker baru sudah hampir selesai. Mereka diyakini bakal mengamankan jasa Erling Haaland dari FC Salzburg.

Berbatov menilai United belum butuh untuk mendatangkan striker 19 tahun tersebut. "Haaland adalah pemain yang bagus dan ia masih muda," beber Berbatov.

Berbatov percaya bahwa United saat ini sudah memiliki dua penyerang top pada diri Martial dan Rashford. Untuk itu mereka tidak perlu mendatangkan Haaland.

"Haaland adalah penyerang muda yang bagus dan ia saat ini masih dalam fase perkembangan. Mungkin ia bisa menjadi lebih baik di masa depan."

"Namun saya sudah mengatakan ini berulang kali bahwa Marital dan Rashford adalah dua penyerang utama Manchester United. Mereka harus mempertahankan keduanya karena saya menyukai permainan mereka."

Berbatov percaya bahwa Martial dan Rashford memiliki kualitas yang memadai sehingga kehadiran Haaland di skuat MU dinilai hanya akan mubazir.

"Saya bermain dengan Martial di Monaco, dan saya tahu seberapa bagus ia bisa berkembang. Sekarang ia berada dalam posisi untuk berkembang menjadi pemain kelas dunia."

"Semua orang juga tahu betapa bagus Rashford. Ia masih 22 tahun dan perjalanan karirnya masih panjang sehingga ia bisa menjadi lebih baik lagi. Jadi bagi saya, United harus tetap mengandalkan dua pemain ini." ia menandaskan.

Selain Haaland, ada satu striker lagi yang dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford.

Manchester United diberitakan memiliki ketertarikan untuk merekrut Mario Mandzukic.