Ole Gunnar Solskjaer Antusias Semi-Final Piala Liga Lawan Manchester City

Kamis, 19 Desember 2019 18:12 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut semi-final Piala Liga Inggris yang mempertemukan timnya dengan Manchester City akan berlangsung fantastis. The Red Devils terundi melawan rival sekotanya itu seusai mengalahkan Colchester United dengan skor 3-0 pada Kamis (19/12) dini hari WIB tadi, sedangkan City sampai ke tahapan ini setelah menang 3-1 di markas Oxford United.

United arahan Ole beberapa waktu lalu sukses mengalahkan City lewat skor 2-1 di Etihad Stadium di ajang Liga Primer Inggris, namun sosok asal Norwegia tersebut memiliki respek untuk mereka.

“[Nantinya semi-final itu] akan menjadi hari fantastis di Manchester,” kata Ole dikutip dari laman resmi klub. “Tentu saja, kami sangat menghormati mereka. Seperti yang saya bilang setelah derbi terakhir kali, dalam pandangan saya, mereka adalah tim terbaik di Inggris.

“Mereka bisa melampaui permainan sepakbolamu, jadi kami harus fokus dan siap untuk melawan mereka lagi. Namun kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa menciptakan masalah. Saya kira pertandingan itu akan menjadi dua laga fantastis.”

Menurut jadwal, United akan menjamu City terlebih dahulu di Old Trafford pada 6 Januari 2020, sebelum kemudian bertandang ke Etihad pada 27 Januari. Pemenang dari dua duel tersebut akan lolos ke partai puncak yang digelar di Wembley pada 24 Februari mendatang.