MU Lirik Dries Mertens Sebagai Penyerang Alternatif

Minggu, 15 Desember 2019 18:40 WIB


MU-INDO - Manchester United diberitakan masih mencari alternatif untuk lini serang mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tertarik memboyong Dries Mertens dari Napoli. Manchester United bakal membeli striker baru di bulan Januari nanti. Mereka tengah mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang pindah ke Inter Milan.

Sejauh ini United sudah dihubungkan dengan dua striker. Mereka diberitakan bakal mencoba merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg atau Mario Mandzukic dari Juventus. Tuttomercatoweb mengklaim bahwa United kini tengah membidik target baru untuk lini serang mereka. Setan Merah disebut tertarik untuk merekrut Dries Mertens dari Napoli.

Menurut laporan yang beredar, Ole Gunnar Solskjaer menyukai gaya bermain yang dimiliki oleh Mertens.Penyerang asal Belgia itu memiliki posisi asli sebagai winger. Namun beberapa tahun terakhir posisinya disulap menjadi false nine di lini serang I Partenopei.

Solskjaer diberitakan sangat menyukai penyerang yang versatile sehingga ia tertarik memboyong Mertens ke Old Trafford.Laporan yang sama juga mengklaim bahwa United akan segera membuka negosiasi dengan agen sang pemain.

Perwakilan United sudah mengundang sang agen untuk bertemu. Mereka akan membahas potensi transfer Mertens di musim dingin nanti.Pihak Mertens sudah menyanggupi permintaan itu sehingga dalam waktu dekat kedua pihak akan bertemu untuk membahas transfer ini.

Penyerang 32 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas tahun 2020 mendatang. Untuk itu Napoli bakal melepasnya di musim dingin nanti agar mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain