AKHIRNYA FAKTA ROMELU LUKAKU HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED TERUNGKAP OLEH AGENTNYA !

Sabtu, 07 Desember 2019 22:47 WIB


Romelu Lukaku, Ex Manchester United ini selalu di tanya tanya mengapa hengkang dari Manchester United yang telah membesarkan namanya itu, Federico Pastorello angkat bicara tentang hal ini.

Federico Pastorello buka kartu soal alasan kliennya Romelu Lukaku hengkang karena adanya salah satu faktor dengan Marcus Rashford.

Romelu Lukaku direkrut oleh Jose Mourinho pada tahun 2017 menuju Manchester United dari Everton dengan mahal sebesar 75 juta pounds.

Akan tetapu striker asal Belgia itu hanya dua tahun membela Setan Merah. Pada musim kemarin ia resmi bergabung dengan tim raksasa Serie A, Inter Milan.

Federico Pastorello mengklaim bahwa Romelu Lukaku bahagia di Manchester United. "Romelu Lukaku sebenarnya bahagia di Manchester United, ia sangat menyukai suporter club tersebut." ungkapan Pasterello kepada Sky Sport.

Selain itu juga Federico mengatakan bahwa lukaku tidak ada masalah sama sekali dengan Ole Gunnar Solskjaer, Namun ia memutuskan untuk mencari sensasi dengan tantangan yang baru dalam kariernya.

Manchester United adalah tim terbaik di Dunia menurutnya, dan ia sangat senang berada di club itu. Hubungannya dengan Ole di akhir-akhir juga sangat bagus.

Menurut Federico Pastorello juga Romelu Lukaku intin pergi karena ingin membuktikan diri di kompetisi lain, dan dia butuh tantangan baru untuk kariernya.

REBUTAN POSISI DENGAN RASHFORD.

Pengakuan Agent Romelu Lukaku juga ada hubungannya dengan posisi yang tergeser oleh Marcus Rashford yang telah di percayai oleh Solskjaer.

"Kemungkinan ada beberapa masalah taktik yang baru membuatnya pergi, Romelu adalah penyerang dengan nomor punggu 9 dan terkadang pelatih juga suka memainkan pemain hebat lain di posisi yaitu Rashford.

Namun di tegaskan kembali, Romelu Lukaku tidak meninggalkan Manchester United karena masalah tertentu, Romelu Lukaku hanya ingin mencari sensasi baru dengan team, dan liga yang berbeda.

Dengan bergabung Inter Milan, kini Romelu Lukaku menemukan jati dirinya dan merasa kemampuan terbaiknya.

Catatan yang Romelu Lukaku Raih di Inter Milan juga sangat menarik, 17 pertandingan dengan membungkus 11 Gol.