Potensi Marcus Rashford Menjadi Legendaris Manchester United Terbuka Lebar

Jum'at, 06 Desember 2019 21:55 WIB


MU-INDO.COM Louise Saha menilai kalau Rashford adalah pemain penting untuk Manchester United. Untuk saat ini Rashford adalah kunci utama Manchester United di lini depan.

Louise Saha juga mengatakan Marcus Rashford akan menjadi pemain legendaris di Manchester United, akan tetapi Rashford harus mendapatkan bantuan dari manajemen Manchester United karena minimnya stok striker di Manchester United yang membuat Rashford memiliki keterlambatan berkembang.

Rashford memiliki kualitas striker terbaik sepanjang sejarah Manchester United. Sayangnya ia tidak merasakan kompetisi untuk menghuni starting Lineup Manchester United.

Terlebih Rashford telah membila timnas inggris di umur yang sangat muda, itu adalah sedikit modal yang berharga untuk Rashford menjadi yang terbaik di Manchester United.

Rashford memiliki kecepatan yang bagus dalam mengontrol bola, ia sering melakukan gerakan yang sangat susah di prediksi, selain itu, Rashford juga memiliki insting yang tajam.

Satu-satunya masalah adalah tidak ada kompetisi di skuat Manchester United. Seharusnya Manchester United memiliki striker top untuk mendorong motivasi Marcus.

Kalau kondisi itu bertahan, perkembangan Marcus akan lambat. Namun, saya yakin, Marcus bisa mencetak 30 gol dalam satu musim," ungkap Saha

Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Manchester United menang dengan skor 2-1 berkat dua gol yang ia cetak.