Manchester United Membungkam Tottenham Dengan Score 2-1. Manchester United Pertahankan Keangkeran Old Trafford

Kamis, 05 Desember 2019 21:33 WIB


MU-INDO.COM Laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Rabu (4/12/2019) Membuat Manchester United belum pernah kalah dalam sembilan laga kandang terakhir, Manchester United berhasil membungkam Tottenham Hotspur dengan hasil score terakhir 2-1.

Manchester United selaku tuan rumah berhasil mencetak gol di babak pertama di menit ke 6, The Reds Devil mengawali permainan yang sangat baik dari Marcus Rashford.

Disaat Tottenham mencoba membalas ketertinggalan 1 gol, Delle Ali ternyata berhasil mencetak gol balasan di menit ke 6 Manchester United dengan gol di menit 39.

Bola hasil tembakan kaki kanan Dele Alli menghujam deras gawang Manchester United yang dikawal David De Gea. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, pertandingan berjalan sengit. Tim Setan Merah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-49 lewat eksekusi penalti Marcus Rashford.

Hadiah sepakan 12 pas itu didapatkan Manchester United setelah Rashford dijatuhkan Moussa Sissoko di kotak terlarang. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Hasil ini membuat The Red Devils menyudahi tren minor dalam tiga laga terakhir. Pada pertandingan tersebut, Manchester United bermain 3-3 kontra Sheffield United dan ditahan 2-2 Aston Villa, serta kalah 1-2 dari Astana.

Selain itu, Tim Setan Merah juga mempertahankan keangkeran Old Trafford. Dari sembilan pertandingan kandang terakhir di seluruh ajang, MU mampu meraih lima kemenangan, empat hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Hasil ini membuat Manchester United melesat naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 21. Mereka unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang turun ke posisi delapan.