Setelah Mengalahkan Tottenham, Kini MU Fokus Lawan Manchester City

Kamis, 05 Desember 2019 18:40 WIB


MU-INDO.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah meminta timnya untuk tidak terlalu Bangga yang terlalu setelah mengalahkan Tottenham. Pelatih Norwegia meminta Manchester United untuk mulai mempersiapkan diri menghadapi Manchester City.

Dini hari tadi Manchester United sukses memetik kemenangan yang krusial. Mereka berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1 di Old Trafford. United tidak bisa berleha-leha paska laga ini. Pada hari Minggu (8/12) mendatang, mereka harus menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Solskjaer menyebut bahwa skuat MU harus mulai fokus mempersiapkan laga itu. "Sebentar lagi hari Sabtu, dan kami akan melawan Man City," buka Solskjaer kepada MU-INDO. Solskjaer menilai bahwa Manchester United mulai memasuki tren positif paska mengalahkan Tottenham dini hari tadi.Untuk itu ia berharap anak asuhnya bisa melanjutkan momentum positif yang tengah mereka bangun belakangan ini.

"Kami punya waktu selama dua hari untuk memulihkan diri dan kami akan bertempur lagi. Kami hanya perlu berjuang untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin."

Solskjaer juga menyadari bahwa sebelum kemenangan melawan Tottenham, MU dilanda sejumlah hasil yang kurang konsisten. Untuk itu ia percaya jika timnya mengalahkan City, maka peruntungan skuat Setan Merah akan berubah.

"Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan ini [vs Tottenham] bahwa kami berada di periode yang bagus untuk menunjukkan kemampuan kami." ia menandaskan.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam di klasemen EPL musim ini. Tambahan tiga poin di Etihad nanti akan membuat Setan Merah semakin dekat memasuki zona Liga Champions.