Jose Mourinho Bakal Disambut dengan Hangat di Old Trafford

Selasa, 03 Desember 2019 20:14 WIB


MU-INDO.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya tentang kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford pada pertengahan pekan ini. Solskjaer mengatakan bahwa manajer Portugal ini akan menerima sambutan hangat ketika dia tiba di Old Trafford.

Sekitar setahun yang lalu, situasi buruk terjadi pada Jose Mourinho. Pelatih Portugal ini dipecat oleh manajemen Manchester United setelah Setan Merah memiliki serangkaian hasil yang buruk. Namun di pertengahan minggu ini, Mourinho akan kembali ke Old Trafford. Dia akan datang dengan status lawannya Setan Merah bersama dengan klub barunya Tottenham.

Solskjaer menilai bahwa Mourinho akan mendapatkan sambutan yang hangat di Old Trafford. "Saya rasa dia [Mourinho] akan mendapatkan sambutan yang baik nanti," beber Solskjaer 

Solskjaer mengakui bahwa Mourinho memberikan kontribusi yang besar selama melatih Manchester United. Untuk itu ia merasa normal ketika para fans MU akan memberikan sambutan yang baik untuk sang manajer saat ia tiba di Old Trafford pada tengah pekan nanti.

"Saya rasa klub dan para supporter masih menghargainya, mengingat ia bera di klub ini selama dua setengah tahun dan ia juga memenangkan trofi untuk tim ini. Saya yakin 100% bahwa fans kami, staff dan juga pihak klub akan menyambutnya dengan baik."

Solskjaer juga menilai kembalinya Mourinho ke Old Trafford tidak akan mempengaruhi timnya. Ia menilai seluruh pemainnya akan bertindak profesional dan bekerja keras untuk pertandingan tersebut.

"Saya tidak yakin ketika tim lain berganti manajer akan menjadi motivasi bagi para pemain Manchester United. Saat ini para pemain kami fokus untuk terus memperbaiki permainan mereka di atas lapangan."

"Mereka juga ingin tampil apik di atas lapangan dan menjadi bagian dari tim ini untuk waktu yang lama. Ketika mereka mengenakan seragam ini mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya. Para pemain kami memang kecewa dengan hasil di hari Minggu [vs Aston Villa] namun mereka kini fokus untuk pertandingan besok malam." ia menandaskan.

Jose Mourinho sendiri datang bersama Tottenham ke Old Trafford dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan Mourinho dan mereka mengincar kemenangan ketiga beruntun di Old Trafford.