Jika Tidak Mau Dipecat Oleh MU, Solskjaer Diminta Tiru Cara Mourinho

Kamis, 28 November 2019 13:12 WIB


MU-INDO.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta Ole Gunnar Solskjaer lebih berani dan lebih egois Dalam Bursa transfer Januari 2020 nanti. Solskjaer diminta untuk meniru metode Jose Mourinho. Skuad MU saat ini tidak optimal, skuad Solskjaer tidak bisa konsisten dalam permainan. di sisi lain Manchester United juga hanya bermain imbang 3-3 dengan Sheffield United.

Solskjaer memilih untuk mengandalkan pemain muda untuk mendukung MU saat ini. Marcus Rahford adalah andalannya, serta nama-nama lain seperti Scott McTominay, Brandon Williams, Mason Greenwood, dan lainnya.

Mengandalkan pemain muda bisa berakhir dalam dua hal. Pertama, MU bisa disuguhkan dengan permainan menarik yang mengesankan. Kedua, pemain muda tiba-tiba bisa tampil buruk karena mereka belum menemukan kedewasaan bermain. Bagi Neville, masalah ini jelas terlihat saat Manchester United bermain tandang. Solskjaer merasa sulit untuk membentuk permainan terbaik dari timnya dan sangat sulit untuk menang.

"Mereka tidak tahu cara pendekatan pertandingan tandang di Premier League. Mereka tidak tahu bahwa bermain di Old Trafford berbeda dengan bermain tandang," buka Neville kepada Metro.

"Mereka tidak punya pengalaman atau kedewasaan itu. Solskjaer harus berani menggunakan uang klub untuk membeli dua atau tiga pemain berpengalaman."

Neville meminta Solskjaer lebih berani menuntut klub, MU memang harus membeli pemain. Untuk satu hal ini, Neville yakin cara kerja Jose Mourinho saat masih menangani MU lalu patut dicontoh.

"Ole harus egois. Dia harus bersikap kejam untuk meniru cara Mourinho, atau Conte, dan dia harus berani menggunakan uang klub pada bursa transfer Januari nanti untuk membeli dua atau tiga pemain berpengalaman," imbuh Neville.

"Dia harus menuntut itu. Jika Mu tidak mendapatkan pemain yang tepat dengan cepat, mereka tidak akan mencapai standar yang dibutuhkan dan tidak akan bisa tampil dewasa," pungkasnya.