Paul Pogba Ingin Hengkang, Manchester United Siap Patok Harga Tinggi

Rabu, 27 November 2019 13:11 WIB


MU-INDO.COM - Mantan kiper Manchester United Mark Bosnich menyarankan mantan timnya untuk menetapkan harga tinggi untuk gelandang Paul Pogba yang dikabarkan akan segera pergi. Pogba telah absen dari skuad Manchester United selama dua bulan terakhir. Dia mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan harus menjalani masa pemulihan.

Terdegar kabar bahwa Pogba sudah mempercepat proses pemulihan cederanya dan bisa muncul kembali pada Desember besok. Tetapi klaim mengatakan bahwa gelandang Prancis tidak akan bermain untuk Manchester United lagi.

Menurut Bosnich, Pogba benar-benar ingin memaksakan kepindahannya dari Old Trafford di bursa transfer Januari. Pogba memang telah dikaitkan dengan dua raksasa Eropa sejak musim panas lalu. Kedua klub itu adalah Real Madrid dan Juventus.

"Kedengarannya tidak bagus. Sepertinya ia benar-benar mencoba untuk memaksakan kepindahannya. Jika memang demikian, Manchester United harus segera menentukan keputusan mereka," ujar Bosnich

Lebih lanjut, Bosnich juga menyatakan bahwa United harus menentukan keputusan terbaik untuk Pogba. Tentu saja keputusan ini harus menguntungkan mereka secara finansial.

"Terlepas dari pemain seperti apa Anda di dunia, Anda tidak akan sanggup menghabiskan empat atau lima bulan di bangku cadangan," tutur Bosnich.

"Tapi jika itu masalahnya, tidak ada gunanya selain untuk berbalik dan berkata, 'OK, kami akan mendapatkan harga terbaik untukmu'.

"Dan saya tidak akan menjualnya dengan harga yang kurang dari nilai jual dia." tukasnya.