Sakit! Dua Pemain MU ini Dianggap Tak Pantas Bermain di Klub Medioker Sekalipun

Selasa, 26 November 2019 14:19 WIB


MU-INDO.COM - Dua pemain Manchester United, Fred dan Andreas Pereira, menerima kritik keras dari Gary Neville. Sang Legenda itu mengatakan, keduanya tidak pantas bermain bahkan untuk klub papan tengah. Fred dan Pereira dipasang bersama ketika Manchester United menghadapi Sheffield United di Liga Premier akhir pekan lalu. Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer memainkan mereka karena kekurangan stok di lini tengahnya.

Seperti yang kita ketahui, Paul Pogba mengalami cedera beberapa bulan lalu. Sementara gelandang lainnya, Scott McTominay, juga harus menepi karena cedera. Terlihat Hasil duet Fred dan Pereira tampaknya tidak memuaskan. Akibatnya, Manchester United dua gol di belakang tim promosi. Pada akhirnya, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Neville mengkritik banyak pemain untuk penampilannya di pertandingan ini, termasuk Fred dan Pereira. Kata pria yang pernah melatih Valencia, keduanya tidak memiliki kualitas yang bahkan bisa diterima oleh klub papan tengah.

"Saya kecewa dengan penampilan tandang mereka secara umum dan cara mereka mendekati permainan. Sistem pertahanan tidak bekerja di babak pertama," kata Neville seperti dikutip oleh Express.

"Gelandang saya tidak akan banyak bicara karena Fred dan Pereira bukan gelandang. Mereka bukan gelandang untuk klub papan tengah, terutama untuk tim dengan uang belanja paling banyak di Eropa," lanjutnya.

Dia juga menargetkan trio lini depan yang tidak berkontribusi pada permainan selama beberapa menit. Dua striker MU, Anthony Martial dan Daniel James, tidak dapat menyebutkan namanya di papan skor.

"Yang membuat saya kecewa adalah kurangnya penetrasi dengan atau tanpa bola di trio depan. Saya merasa mereka bisa memberi lebih banyak kepada tim," Neville menjelaskan setelah pertandingan.

"Trio penyerang adalah pemicu, merekalah yang memberi tim kemenangan saat ini. Mereka memiliki talenta yang sangat besar," pungkasnya.