Pemain Pemain ini Bisa Didapat MU Pada Januari 2020 Dengan Harga Murah

Senin, 25 November 2019 19:06 WIB


MU-INDO.COM - Manchester United (MU) punya rencana untuk mendatangkan pemain baru pada Januari 2020. Setan Merah ingin meningkatkan kekuatan mereka karena performa klub memprihatinkan. MU saat ini masih terlempar dari empat besar klasemen Premier League. Padahal manajemen MU memasang target untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah mengindikasikan akan ada pemain baru di bursa transfer Januari. Namun Solskjaer menepis akan melakukan pembelian mewah. MU kemungkinan hanya meminjam atau merekrut pemain berharga miring. "Mungkin satu atau dua bisa datang dengan pinjaman, tetapi tidak dengan jumlah uang yang banyak. Transfer ini hanya untuk membantu tim," ujar Solskjaer.

Jika mengacu pada pernyataan Solskjaer, ada tiga kandidat pemain yang mungkin bergabung dengan MU di Januari 2020.

1. Christian Eriksen

Eriksen bisa didapat MU dengan harga miring pada bursa transfer Januari 2020. Pasalnya kontrak pemain asal Denmark itu bersama Tottenham Hotspur akan habis akhir musim nanti.Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Eriksen akan memperpanjang kontrak. 

Tottenham pun terpaksa harus menjual murah Eriksen Januari 2020 jika tak mau kehilangan secara cuma-cuma di musim panas 2020. MU termasuk salah satu klub yang mengincar Eriksen. Kehadiran eks pemain Ajax Amsterdam itu akan dapat menambah kreativitas di lini tengah.

2. Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic akan berstatus free transfer pada Januari 2020. Kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis Desember 2019. Ibrahimovic memutuskan tak memperpanjangnya. Pria Swedia itu belum mau pensiun. 

Ibrahimovic diperkirakan akan kembali merumput di Eropa. MU menjadi salah satu klub yang siap menam kembali Ibrahimovic pada Januari 2020. Ibrahimovic diperlukan MU karena stok lini depan sangat tipis. MU cuma punya dua striker utama saat ini yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial.

3. Merih Demiral

Bek Juventus ini juga masuk radar MU. Demiral sebenarnya baru bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Namun pria Turki itu jarang bermain. Demiral jadi penghuni abadi bangku cadangan Juventus di paruh pertama musim 2019-2020. Dia kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

Namun demikian Juventus tak mau menjual Demiral buru-buru. MU bisa mengajukan peminjaman Demiral di Januari 2020. Demiral akan menjadi pendamping bagi Harry Maguire di lini belakang. Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Thomas/Editor Harley Ikhsan
Published: 24 November 2019