Pogba Ditantang Buktikan Jiwa Kepemimpinan Bersama MU

Minggu, 24 November 2019 01:20 WIB


MU-INDO.COM - Sebuah tantangan dilemparkan Kleberson kepada Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu diminta bertahan di Manchester United (MU) dan membuktikan jiwa kepemimpinannya di Old Trafford.

Sejak musim panas lalu, ada banyak rumor terkait masa depan Pogba. Hal ini dipicu pernyataannya yang mengatakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Pogba saat ini dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa seperti Juventus dan Real Madrid. Namun pihak MU diberitakan enggan berpisah dengan sang pemain.

Kleberson berharap sang gelandang tetap bertahan di United. "Saat ini ada banyak rumor mengenai Paul Pogba, entah itu rumor ia akan bertahan atau ia meninggalkan Manchester United.

Kleberson menilai bahwa Paul Pogba saat ini diproyeksikan untuk menjalani tugas besar di Manchester United. Sang gelandang diharapkan mampu menjadi sosok pemimpin di skuat Manchester United yang baru ini.Saat ini Ole ingin mengorbitkan banyak pemain muda di tim ini, dan ia ingin Pogba menjadi pemimpin dari pemain-pemain muda MU.

Kleberson juga percaya bahwa Pogba memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin MU. Untuk itu ia diminta membuktikan jiwa kepemimpinannya di skuat Setan Merah. Dia Pogba adalah pria yang hebat dan semua orang di klub benar-benar menyukainya. Jadi ini adalah kesempatan yang besar baginya untuk menjadi seorang pemimpin.

Dia adalah seorang pemenang dan juga pemimpin di Prancis. Sekarang saya ingin melihat ia menjadi pemimpin di United untuk bertahun-tahun ke depan. ia  Dua bulan terakhir, Pogba absen dari skuat Manchester United karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia dijadwalkan akan menjalani comeback pada awal Desember 2019 mendatang.