Solskjaer Sebenarnya Ingin Lukaku Tetap di Man United

Sabtu, 23 November 2019 00:16 WIB


MU-INDO.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelum ini pernah mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesali kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Akan tetapi, baru-baru ini Lukaku mengungkapkan bahwa Solskjaer sebenarnya keberatan untuk melepasnya pergi dari Man United.

Lukaku sejatinya coba mengklarifikasi soal hubungannya dengan Solskjaer. Sebab, banyak pihak yang menyebut Lukaku dan Solskjaer memiliki hubungan yang tak harmonis. Lukaku pun membantah kabar tersebut. Striker berpaspor Belgia itu menegaskan kalau ia selalu memiliki rasa hormat terhadap Solskjaer.

Keinginan Lukaku untuk hengkang dari Man United sebenarnya sudah ada sebelum musim kompetisi 2018-2019 berakhir. Ia pun menyuarakan keinginannya tersebut kepada Solskjaer. Akan tetapi, Solskjaer tidak senang dengan ide Lukaku untuk hengkang lantaran ia ingin sang striker tetap membela Setan Merah.

Kendati demikian, Lukaku tetap pada pendiriannya untuk hengkang dan mengabaikan keinginan Solskjaer tersebut. Sebab, ia merasa sudah berada terlalu lama di Liga Inggris dan menginginkan suasana baru. Ditambah lagi, Lukaku juga kerap mendapat kritik pedas dari media-media Inggris.

Saya memiliki rasa hormat yang abadi untuk Solskjaer. Dia memahami saya ketika saya mengatakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk pergi. Saya telah berada di Liga Inggris sejak saya berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru.