Marcus Rashford Disebut Semakin Mirip Cristiano Ronaldo

Jum'at, 22 November 2019 01:19 WIB


MU-INDO.COM - Sebuah pujian besar dilayangkan Kleberson kepada Marcus Rashford. Eks pemain Manchester United itu menilai sang penyerang berpotensi menjadi Cristiano Ronaldo yang baru bagi Setan Merah. Di awal musim ini, Rashford mendapatkan banyak kritikan terkait performanya. Ia dinilai tampil tidak maksimal saat dipasang sebagai penyerang tengah di skuat Setan Merah.

Namun satu bulan belakangan, Rashford bergeser ke posisi sayap kiri. Di posisi itu, Rashford menjadi ancaman yang nyata, di mana ia berhasil mengemas sembilan gol dari 10 penampilan terakhirnya untuk MU dan Timnas Inggris. Kleberson terkesan melihat penampilan apik pemain 22 tahun tersebut. "Marcus Rashford sudah menjadi pemain terbaik United musim ini.

Kleberson menilai bahwa Rashford sudah membuktikan bahwa ia adalah penyerang yang ciamik dan ia menjadi ancaman nyata bagi setiap pemain bertahan lawan. Dia selalu nampak berbahaya saat maju ke depan, dan ia bermain dengan penuh kepercayaan diri.

Para bek takut ketika melihatnya membawa bola dan berlari ke arah mereka. Dia adalah pemain yang kuat dan juga cepat, dan tahun ini ia mulai rutin mencetak gol. Melihat perkembangan sang junior saat ini, Kleberson tidak sungkan menyebut bahwa Rashford memiliki kemiripan dengan legenda hidup MU, Cristiano Ronaldo.

Cara bermain Rashford sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Ketika Ronaldo berada di United, ia selalu ingin membawa bola ke depan dan ia bermain dengan mind set menyerang.Ronaldo dan Rashford menghadirkan kepercayaan diri untuk timnya dan mereka mencetak beberapa gol yang bagus. Rashford kemungkinan besar akan menjadi starter pada pertandingan melawan Sheffield United. Ia akan dipasang di sektor kiri serangan Mu saat bertandang ke Bramall Lane.